Insomnia

Sept 12th, 2013 – 1:11 am

Mantab, bener-bener nih mata gak mau merem. Lama juga gak nulis di blog. Sebenernya banyak yang mau gw ceritain ke kalian semua selama satu bulan yang super duper sibuk ini (lebay). Mulai dari pengalaman 17-an di puncak Merbabu, lembur ngerjain sistem yang seminggu lagi akan dipakai, ricuhnya KRS-an di UIN tahun ajaran ini, sampai persiapan pelaksanaan EduFair 2013 – Pemburu Beasiswa yang “really something” ini.

The End

Sorry kawan, ternyata saat gue mau nulis malahΒ tertidur. Ketika membuka kembali draft yang telah tertulis sebagian ini, malah lupa mau nulis apaan. Ya udah, the end aja ya.. XP

Oh iya, malah tambah lagi yang mau gue ceritain. Tentang pelaksanaan edufair 2013 – Pemburu Beasiswa di Yogyakarta, Pemburu 69, kisah Edamame, Buku “Saatnya Menjual Diri”, Bang Zulham (Ketua PPI Dunia) beserta pemikiran-pemikiran “liarnya”, proyek masa depan Indonesia, dan masih banyak lainnya. Just Wait!!πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s