Kawan atau Lawan

Kawan dan lawan kalo diamati, cuma beda satu huruf doang ya? “K” dan “L”. Dan kalo kita amati keyboard QWERTY ternyata “K” dan “L” begitu dekat. Memang aneh.  Terkadang kita tidak bisa mengerti tentang diri kita sendiri, tapi justru kawan dan lawan-lah yang begitu mengerti diri kita. Seorang kawan yang begitu dekat dengan kita, sewaktu-waktu malah bisa menjadi lawan karena tau segalanya tentang diri kita.

Jujur aja aq bingung, bagaimana sih nge-bedain kawan atau lawan? Atau jangan-jangan… aku ini tak punya kawan?

#friendorfoe

One thought on “Kawan atau Lawan

  1. Yusuf says:

    Kawan n lawan punya fungsi masing-masing kak Sho, yang penting sih kita nya aja bagaimana mengarahkan aksi dari mereka agar bermanfaat bagi kita.

    kalo kawan selayaknya akan mendukung dan memotivasi baik ketika kita susah maupun senang, sedangkan lawan akan membuat hari-hari kita selalu mengkoreksi diri, selalu meningkatkan kemampuan diri…

    Setiap manusia punya pasti punya kawan n lawan. Minimalnya adalah kawannya adalah dirinya sendiri, dan lawannya pun dirinya sendiri…

    53mangat…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s